Surveilans Akreditasi Program Studi D-IV Teknologi Laboratorium Medik Poltekkes Kemenkes Pontianak

Serah Terima Hasil Surveilans Akreditasi Prodi D-IV TLM Poltekkes Kemenkes Pontianak

Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Pontianak kedatangan tamu dari LAM-PT Kes dalam rangka surveilans akreditasi Program Studi D-IV Teknologi Laboratorium Medik, Sabtu (20/10/2018). Pada kesempatan ini, LAM PT-Kes diwakili oleh Dr. Sri Darmawati, M.Si yang bertindak selaku asesor.

Kegiatan ini merupakan evaluasi yang dilakukan oleh LAM-PT Kes terhadap akreditasi Program Studi D-IV TLM yang pada akreditasi terakhir di tahun 2016 mendapatkan nilai "B".

Kegiatan surveilans ini juga dihadiri oleh Ibu Dr. Fathmawati, S.St, M.Kes selaku Wadir I dan Bapak Dr. Kelana Kusuma Dharma, S.Kp, M.Kes selaku Wadir 2 Poltekkes Kemenkes Pontianak. 

Penilaian dilakukan oleh asesor terhadap Prodi D-IV TLM dengan melihat kelengkapan dokumen dan juga kesesuaian terhadap Standar yang menjadi acuan dalam akreditasi Prodi. Setelah dilakukan penilaian, diadakan serah terima hasil evaluasi dan surveilans dari asesor LAM-PT Kes kepada Ketua Prodi D-IV TLM.

Diharapkan dengan penilaian ini, Prodi D-IV TLM Poltekkes Kemenkes Pontianak dapat menganalisa apa saja kekurangan dan kelebihan yang ada dari Prodi D-IV TLM sehingga dapat mempersiapkan diri untuk akreditasi Program Studi di tahun 2021.

tim gugus kendali mutu

wadir dan asesor

presentasi hasil akreditasi

penilaian

surveilans

Asesor LAM PT-Kes

Theme by Danetsoft and Danang Probo Sayekti inspired by Maksimer